Usai Dibedah, Kapolres Bogor Resmikan Sekaligus Serahkan Kunci Rumah ke Ibu Warsih

0
65

BOGOR | LIPUTAN12 – Kapolres Bogor AKBP Harun meresmikan rumah tidak layak huni milik Ibu Warsah, warga Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor yang rumahnya telah selesai dibedah melalui program bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Proses peresmian yang berlangsung pada hari Selasa (18/5/2021) itu, ditandai pemotongan pita dan pemberian kunci rumah oleh Kapolres Bogor kepada ibu warsih, dan dilanjutkan dengan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.

Diketahui, program bedah rumah tidak layak huni yang bertemakan “Bhakti Untuk Negeri” ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Bogor bersama GP Ansor Kabupaten Bogor kepada sesama, terutama khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Bogor mengatakan dengan telah diselesaikannya pembangunan bedah rumah milik ini, pertanda juga bahwa Ibu Warsih beserta keluarga dapat kembali menempati rumah yang telah kita lakukan pembedahan.

“Kami, Polres Bogor bersama GP Ansor akan terus berupaya selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga ke depan mudah-mudahan kita dapat kembali membedah rumah-rumah yang memang sudah tidak layak lagi untuk ditinggali,” harapnya.

Nampak hadir di kegiatan tersebut, di antaranya Kapolsek Gunung Putri Kompol Andri Fran Ferdyawan, Danramil Gunung Putri Kapten Infantri Bambang, beserta sejumlah tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Gunung Putri.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© 2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here