Ucapkan Selamat HPN 2021, Ketua KWB: Pers Harus Bisa Menjaga Stabilitas Informasi

0
43

BOGOR | LIPUTAN12 – Ketua Karukunan Warga Bogor (KWB), Dace Supriadi mengungkapkan Pers Harus bisa Menjaga Stabilitas Informasi.

Menurutnya, dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini yang hampir satu tahun berjalan, wartawan harus bisa mengambil peran penting terkait informasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Dace Supriadi pada acara santunan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang diselenggarakan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, di Sekretariat Pokja Jl Bersih Komplek Pusdai Cibinong, Selasa (9/2/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) kabupaten Bogor ini pun menambahkan, momen hari pers ini harus bisa menjadi titik balik semangat para insan pers, terkait pemberitaan tentang wabah pandemi.

“Di momen hari pers nasional tahun ini, harus bisa menjadi titik balik semangat para insan pers, terkait pemberitaan tentang wabah pandemi. Jangan sampai membuat panik,” ungkapnya.

Di kesempatan tersebut, Dace Supriadi yang didampingi Sekretaris KWB Usep Nukliri dan jajarannya, turut mengucapkan selamat hari pers nasional 2021. Semoga pers makin jaya dengan independen. **

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here