Terima Bantuan dari Kapolres Bogor, Mumun Berharap Uluran Tangan untuk Kesembuhan Anaknya

0
35
Anggota Polres Bogor menyerahkan bantuan sosial paket sembako Kapolres Bogor kepada Mumun (51) tahun, janda warga Kelurahan Pakansari Cibinong (Dok. Humas).

BOGOR | LIPUTAN12 – Mumun (51) tahun, janda warga Kelurahan Pakansari yang ditinggal meninggal oleh suaminya beberapa tahun lalu mempunyai seorang anak bernama Nurul (23) tahun dengan kondisi yang tidak dapat berbicara (cacat) akibat kecelakaan, mendapat bantuan paket sembako dari Kapolres Bogor yang berisikan beras, susu, minyak goreng, gula, mie, masker dan uang tunai.

Kapolres Bogor AKBP Harun dalam keterangannya mengatakan bantuan yang diberikan ini tentunya harus tepat sasarannya sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi covid 19,” ujar AKBP Harun, Rabu (4/8/2021).

Mumun yang hidup sebagai single fighter dan serba kekurangan ini terus menjalani kehidupannya dengan ketidakmampuan dalam sisi ekonomi untuk bertahan hidup seadanya di tengah pandemi covid-19 yang masih marak ini.

Mumun mengatakan bahwa semenjak pandemi covid-19, ia tidak memiliki penghasilan tetap dan hanya bergantung kepada sanak saudara yang terkadang masih membantunya.

“Ia sangat berharap agar anaknya mendapatkan penanganan secara medis terkait penyakit yang diderita oleh anaknya, sehingga anaknya bisa normal kembali seperti anak-anak yang lainnya,” tutur Mumun.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here