Staf Khusus Presiden Hadiri Kegiatan Temu Alumni #Dengar Yang Muda di Palembang

0
102

PALEMBANG | LIPUTAN12 – Staf Khusus Presiden RI, Diaz Faisal Malik Hendropriyono menghadiri kegiatan Temu Alumni dengan hastage #Dengar Yang Muda dan berlangsung di Resto Kopi Bebek, Palembang, Sabtu (29/5/2021) sore.

Kegiatan yang mengusung tema “Yang Muda Berprestasi Yang Muda Untuk Indonesia” itu, dihadiri pula di antaranya Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sumatera Selatan Yusmah Reza Zaini, Bendahara DPP PKPI Sumsel Abdullah, Sekretaris DPP PKPI Sumsel Armando Romadona dan juga para kader DPP, DPC dan DPK PKPI Sumsel.

“Karena suasana masih pandemi COVID-19 acara offline itu sudah ditiadakan dan sekarang pihaknya membuat online. Jadi sudah tidak keliling-keliling lagi, dan pihaknya mengapresiasi buat teman-teman yang sudah mendukung program ini,” kata Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

Ketua DPP PKPI Sumsel, Yusmah Reza Zaini menyampaikan dengan hadirnya Mas Bos Diaz Hendropriyono pada hari ini dan juga telah menjadi saksi di acara akad nikahan saya, suatu kebanggaan.

“Ini momen yang tepat untuk bisa mengumpulkan para alumni Dengar Yang Muda,” jelasnya.

“Kegiatan ini bertujuan memotivasi semangat yang muda dalam membangun daerah. Acara ini juga rutin dilakukan bahkan sudah keliling Indonesia, sebelum pandemi Covid-19 melanda,” ujar Yusmah Reza.

Reporter     : Jerry
Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here