Siska Windiyarti Resmi Dilantik Sebagai Ketua PEPES Reborn Sumsel

0
33

PALEMBANG | LIPUTAN12 – Pasca terpilih, Siska Windiyarti, S.Pd resmi dilantik sebagai Ketua Komunitas Pemberdaya dan Penggerak Ekonomi Sejahtera (PEPES) Reborn Sumatera Selatan, yang berlangsung di Hotel Best Skip Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (29/7/2021).

Pelantikan Ketua dan Pengurus PEPES dilakukan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. H. Nelson Firdaus, dengan dihadiri Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Exbang dan Investasi dr. Hj. Letizia Sanif, M.kes, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin, Hadi selaku Ketua PEPES Betung, dan Tomi, Ketua PEPES Lahat serta tamu undangan lainnya.

Ditemui usai pelantikan, Siska Windiyarti mengatakan PEPES ini merupakan Komunitas Bisnis yang mana anggotanya merupakan pelaku UMKM di Sumsel yang memfasilitasi anggotanya dengan ilmu pengetahuan mengenai proses perizinan, sertifikasi halal, dll.

“PEPES sudah ada tersebar di beberapa kabupaten Sumsel, seperti di Pagar Alam, Muara Enim, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Baturaja, dan lainnya,” sebut Siska kepada wartawan.

Ia berharap ke depannya PEPES lebih maju, lebih dikenal masyarakat dan dapat membantu pelaku UMKM apalagi di masa pandemi sekarang ini.

“Program PEPES ke depannya akan memberdayakan UMKM agar bisa Expor dan Impor dari usaha yang kecil bisa berkembang lebih besar lagi,” tuturnya.

Reporter     : Jerry
Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here