Resmi Menjabat Dirut BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, Hairil Fajar Berkomitmen Tingkatkan PAD

0
49

SUMENEP | LIPUTAN12 – Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Hairil Fajar resmi menjabat Direktur Utama (Dirut) Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Sumenep.

Penetapan dirinya sebagai dirut, diakui oleh Hairil Fajar. Menurutnya, proses pengisian dirut bank milik Pemkab Sumenep itu sudah sesuai prosedur.

Hairil Fajar, sosok pria tegas yang murah senyum itu memang dikenal ramah dan mengayomi baik di internal mau pun kepada masyarakat secara umum.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, di tengah kesibukannya mengurus Bank BPRS Bhakti Sumekar, Fajar terpantau duduk di kursi tunggu nasabah sekadar menyapa dan berbincang dengan mereka tanpa jarak.

“Hari ini agendanya pengesahan dirut dan pengangkatan kembali Direktur Bisnis BPRS. Untuk pengangkatan Direktur Kepatuhan efektif setelah selesai fit and proper test di OJK,” kata Fajar, Selasa 14 Juni 2022.

Setelah disahkan untuk memimpin Bank BPRS Bhakti Sumekar, ia berkomitmen memelihara tradisi itu, baik warisan dirut sebelumnya dan berinovasi dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Sehingga pihaknya meminta para tim yang berada di bawah binaannya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Sumenep.

“Saya tekankan kepada seluruh tim di bank BPRS agar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dan target kami tentu saja meningkatkan PAD,” tukasnya.

Editor                    : Lekat Azadi
Copyright © liputan12.id 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here