Polsek Tajurhalang Diresmikan, Ade Yasin Berharap Situasi Kamtibmas Makin Kondusif

0
28

BOGOR | LIPUTAN12 – Bupati Bogor Ade Yasin bersama Kapolresta Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menghadiri pengukuhan sekaligus peresmian markas kepolisian sektor (Mapolsek) Tajurhalang.

Selain dihadiri dua pejabat tersebut, Turut hadir di acara peresmian, yaitu Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isro Miroj, Camat Tajurhalang Fikri ikhsani dan Camat Bojonggede Dace Hatomi beserta tamu undangan lainnya.

Kapolresta Depok dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Polsek Tajurhalang merupakan bukti komitmen Polri meningkatan sarana dan prasarana dalam peningkatan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Untuk itu, saya menghimbau kepada semua petugas di Polsek Tajurhalang agar terus meningkatkan pelayanan kamtibmas wilayah dengan dedikasi tulus ikhlas sebagai pengabdian tugas dan amanah.

“Laksanakan tugasnya dengan prima, konsisten, tegas dan humanis. Agar rasa aman, nyaman dan tenteram di tengah masyarakat terwujud,” tegas Kombes Pol Imran Edwin Siregar.

Bupati Bogor Ade Yasin dalam kesempatannya mengatakan, pemerintah kabupaten (pemkab) Bogor sangat mendukung adanya kantor Polsek Tajurhalang. Hal ini yang membuat dirinya hadir dalam peresmian ini.

Menurut Ade Yasin, kecamatan Tajurhalang dan Bojonggede merupakan wilayah kabupaten Bogor yang memiliki garis komando cukup jauh, yaitu ke Polresta Depok dan Kodim 0508/Depok.

“Dengan adanya kantor Polsek Tajurhalang, saya berharap akan semakin terus mendekatkan pelayanan dan makin memudahkan masyarakat,” harap Ade Yasin.

Dikatakannya, keberadaan Polsek Tajurhalang juga akan membuat daya jangkau pelayanan Polri semakin dekat, sehingga suasana kamtibmas semakin kondusif dan lebih baik.

“Pemkab Bogor saat ini terus meningkatkan sinergitas dengan jajaran TNI-Polri. Alhamdulillah situasi kabupaten Bogor selama ini sangat kondusif,” jelasnya.

Selain itu, Ade Yasin juga menyampaikan apresiasi kepada Polresta Depok dan Kodim Depok yang selama ini terus bekerjasama dengan baik dalam segala hal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan masyarakat.

Dalam giat ini, Bupati Bogor, Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508/Depok didampingi jajaran Muspika Tajurhalang melakukan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita sebagai tanda dimulainya penggunaan Polsek Tajurhalang.

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here