Polsek Sreseh Polres Sampang Gencar Bagikan Masker ke Masyarakat

0
28

SAMPANG | LIPUTAN12 – Kepolisian sektor (Polsek) Sreseh bersama Komando rayon militer (Koramil) Sreseh melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang difokuskan di Kampung Tangguh Semeru Desa Labuhan Kecamatan Sreseh, Selasa (9/2/2020) dipimpin langsung Kapolsek Sreseh Polres Samapang, Iptu Edi Eko Purnomo, S.H.

Dengan menyiapkan ratusan masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang terlihat tidak menggunakan masker saat berada di luar ruangan atau rumah.

Kapolsek Sreseh dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang saat ini masih menunjukkan penambahan pasien terkonfirmasi Covid-19 setiap harinya.

“Jadi, dibutuhkan kerja sama antar stakeholder dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat,” kata Iptu Edi Eko Purnomo, S.H.

Ia menambahkan, masyarakat juga seharusnya peduli akan kesehatan diri sendiri maupun kesehatan orang lain dengan mematuh protokol kesehatan (prokes) khususnya 5M yakni senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan/keramaian, serta mengurangi mobilitas di luar rumah.

“Masyarakat seharusnya peduli gar kita semua selamat dari Virus Corona,” tambah Kapolsek Sreseh.

Mantan KBO Sat Resnarkoba Polres Sampang ini juga menjelaskan bahwa Polsek Sreseh sudah menyiapkan puluhan box masker kesehatan guna diberikan kepada masyarakat agar terlindungi dari Covid-19.

Penulis    : Rara/Kachonk
Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here