Polsek Cileungsi Didukung TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi dalam Rangka PPKM Darurat

0
19

BOGOR | LIPUTAN12 – Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi didukung TNI dan Satpol PP melaksanakan apel gabungan 3 Pilar Operasi Yustisi dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah hukum Polsek Cileungsi.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kantor Kecamatan Cileungsi pada Minggu (4/7) itu, diawali dengan pemberian APP oleh Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya. Kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan guna membatasi mobilitas masyarakat di wilayah Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakab, patroli gabungan ini bertujuan untuk membubarkan masyarakat yang berkerumun, serta melakukan himbauan menggunakan pengeras suara agara selalu waspada dan menerapkan protokol kesehatan dan memberikan tindakan kepada warga masyarakat yang masih ditemukan berkerumun dan tidak menggunakan masker.

Kapolsek menjelaskan, dari kegiatan patroli gabungan ini petugas berhasil memberikan peneguran kepada sejumlah masyarakat yang tidak menggunakan masker, mengececk tempat-tempat seperti mall, pasar dan tempat ibadah tutup serta penempelan Pergub PPKM Darurat.

“Dari hasil kegiatan patroli ini masih ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Sehingga petugas pun memberikan tindakan tegas kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kompol Andri.

Redaktur   : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here