Polres Bogor Bagikan 2 Ton Beras kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0
32

BOGOR | LIPUTAN12 – Polres Bogor bersama Polsek jajaran menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket Sembako berupa beras sebanyak 2 Ton (2.000 Kg) untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid-19 dan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di wilayah hukum Polsek Rancabungur, Kemang, Gunung Sindur, Rumpin, Parung, Tenjo dan Polsek Parung Panjang, Selasa (27/7/2021).

Tiap kepala keluarga akan mendapatkan 5 Kg beras yang didistribusikan oleh personel Bhabinkamtibmas di masing-masing Polsek jajaran.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada warga masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak covid 19 dan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat kabupaten Bogor dan bisa meringankan sedikit kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini,” ujar AKBP Harun.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri dalam membantu warga dimasa yang sulit ini kami pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor agar ikut serta memerangi penyebaran covid-19 bersama dengan pemerintah,” tutupnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here