Polres Bogor Bagikan 2 Ton Beras kepada Warga Isoman dan Terdampak Covid-19 di 4 Kecamatan

0
21

BOGOR | LIPUTAN12 – Kepolisian Resor (Polres) Bogor kembali melaksanakan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang terdampak Covid-19 dan yang tengah melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di rumah.

Bakti sosial dilakukan secara serentak di empat Kecamatan, yakni Kecamatan Sukaraja, Citeureup, Babakan Madang dan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Senin (12/7/2021).

“Kali ini bantuan beras sebanyak 2 Ton, kami berikan kepada warga masyarakat kabupaten Bogor, masing-masing 5 Kg per kepala keluarga (KK), ditambah paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun.

Ia menjelaskan, kegiatan yang bertemakan Bhakti Sosial untuk Negeri dilaksanakan selain bertujuan untuk dapat mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat luas, juga membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Semoga sedikit bantuan dari kami, dapat bermanfaat bagi warga, khususnya warga masyarakat kabupaten Bogor,” ucap AKBP Harun.

Kapolres juga mengingatkan, dengan terus meningkatnya kasus Covid-19 belakangan ini, kami harapkan seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes).

“Mari kita bersama-sama untuk mentaati segala aturan yang diberlakukan di masa PPKM darurat ini, dengan tetap menjalankan prokes,” ajak Harun.

“Selain itu tidak lupa juga mari bersama-sama kita berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini dapat cepat berakhir,” tuturnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here