Pokjawan Kabupaten Bogor Siap Kawal Program Pembangunan di Segala Sektor

0
52
Rapat Kerja (Raker) Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, di Vila Kadaka, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2021).

SUKABUMI | LIPUTAN12 – Ketua Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) Kabupaten Bogor, Em Liswandi mengajak segenap pengurus dan anggota kian merapatkan barisan untuk kemajuan bersama. Karena menurutnya, siapa lagi yang akan memajukan dan mengembangkan organisasi Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, kalo bukan kita-kita semua.

Hal itu disampaikan Em Liswandi dalam sambutannya saat membuka Rapat Kerja (Raker) Pokjawan Kabupaten Bogor Tahun 2021, di Vila Kadaka, Pelabuhan Ratu Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/01/21) sore.

Dalam raker yang berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 16 hingga 17 Januari 2021 itu, Em Liswandi juga mengajak para pengurus dan anggota pokja untuk meningkatkan sinergitas dengan pemerintah kabupaten Bogor, termasuk ikut mengawasi perkembangan pembangunan yang ada di kabupaten Bogor dari segala sektor.

EM liswandi menegaskan, ke depan para anggota lebih mengedepankan kinerja berdasarkan kualitas sehingga pokjawan kab. Bogor menjadi salah satu organisasi yang berperan penting dalam perkembangan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Mari kita terus senantiasa meningkatkan kualitas dan meningkatkan peran serta, terutama dalam mendukung program Panca Karsa Bupati Bogor demi perkembangan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor,” harapnya.

Di kesempatan itu pula, Putra Gara selaku Dewan Pengawas Pokjawan kab. Bogor menginginkan organisasi tertua di kabupaten Bogor tersebut untuk kembali menunjukkan tajinya dalam kancah perkembangan pembangunan di kabupaten Bogor.

Hal senada juga disampaikan Jhonaruddinsyah yang juga sebagai Wakil Ketua Pokjawan kab. Bogor, agar lebih konsentarasi lagi dalam hal perkembangan dan pembangunan daerah kabupaten Bogor.

“Kita harus melakukan tugas jurnalistik dengan profesional dan kita harus membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan program program Bupati seperti yang tertuang dalam program Panca Karsa,” ungkap Jhonaruddinsyah.

Di penghujung acara, Em Liswandi selaku pimpinan umum media online kabarpokja.com meminta kepada seluruh anggota untuk ikut andil dalam membesarkan media kabarpokja.com, karena dengan media tersebut Pokja akan lebih maju dan makin besar.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here