Perkuat Sinergi, PW IWO dan LBH IWO Lampung Silaturahmi ke Korem 043/Gatam

0
125

LAMPUNG | LIPUTAN12 – Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung bersama Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IWO Lampung lakukan audiensi dengan Komando Resor Militer (Korem) 043/Garuda Hitam (Gatam), Senin (28/6).

Hadir dalam Audiensi tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos., didampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito, Ketua PW IWO Lampung Riko Amir, Ketua LBH IWO M. Fahreza, Sekretaris Hari Adhari, Bendahara Aprohan, Humas Syahriyal, Kabid Diklat Marliadi, Anggota Jhoni.

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto mengucapkan selamat datang kepada Pengurus IWO Lampung, pihaknya juga mendukung dan siap untuk bekerjasama dengan media online yang ada di IWO baik dalam bentuk kegiatan Korem 043/Gatam.

“Saya ucapkan terimakasih, kita bisa saling bersilaturahmi sehingga bisa lebih tau dan lebih mengenal, dan semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin lebih erat dengan teman-teman yang ada di IWO. Mudah-mudahan kita bisa menjalin kerjasama dalam bidang Sosialisasi, baik dalam bentuk kegiatan TNI khususnya di Koremi 043/Gatam,” ucap Kolonel Czi Budi Hariswanto, di Ruang Media Center Korem 043/Gatam.

“Terimakasih banyak pada IWO yang selalu membantu dalam mensosialisasikan program TNI. Pada prinsipnya Korem ini, insya Allah akan selalu siap untuk kerjasama dan bersinergi apalagi dengan rekan media online di IWO, nanti silahkan ditindaklanjuti pada pak Joko,” tegas Budi Hariswanto.

Senada dikatakan Riko Amir selaku Ketua PW IWO Lampung, menurutnya TNI-Polri adalah mitra media, hal tersebut menjadi salah satu motivasi terhadap seluruh anggota IWO dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis selaku sosial kontrol, PW IWO Lampung berharap dapat bersinergi dan bekerjasama dalam hal pemberitaan.

“Terimakasih kembali atas penyambutannya, ini suatu kehormatan bagi kami dapat diterima dengan baik oleh pak Kasrem 043/Gatam Kolonel Czi Budi Hariswanto. Kami menjaga para anggota IWO keprofesionalan dalam menjalankan tugasnya, dengan memahami Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik. Semoga IWO di Lampung ini dapat terjalin kerjasama dengan TNI hingga Kabupaten/Kota,” ucap Riko Amir.

Selain Audiensi Korem 043/Gatam juga menyampaikan masa pandemi Covid-19 ini selain mengedukasi, Sosialisasi kepada masyarakat juga dengan semaksimal mungkin ikut bersama-sama dalam penanganan Covid-19 di Lampung. ***

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here