Peringati HUT ke-76 RI, Ketum GBNN Ajak Anak Bangsa Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air

0
58
Ketua Umum DPP GBNN Fahria Alfiano (kanan) memberikan potongan tumpeng merah putih peringatan HUT ke-76 RI, kepada Ketua Harian DPP GBNN, di kegiatan rapat konsolidasi dan silaturahmi DPP GBNB, Rabu (17/8/2021).

BOGOR | LIPUTAN12 – Bertepatan dengan momen peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Bela Negara Nasional (GBNN) mengadakan rapat konsolidasi dan silaturahmi, yang berlangsung di Rumah kediaman Ketua Umum DPP GBNN, di Perumahan Puspa Raya, Desa Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Selasa (17/8/2021).

Di kegiatan tersebut, walau secara sederhana dan disaksikan sejumlah pengurus dan anggota, dilaksanakan juga pemotongan tumpeng merah putih, sebagai tanda memperingati HUT ke-76 RI.

Tumpeng Merah Putih dari DPP GBNN dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI

Ketua Umum DPP GBNN Fahria Alfiano dalam penyampaiannya mengatakan, rapat konsolidasi ini dilaksanakan selain bertujuan sebagai ajang silaturahmi, juga untuk membahas berbagai rencana kegiatan GBNN ke depan.

“Di sisi lain akan membahas juga terkait perubahan struktur kepengurusan di GBNN Pusat maupun daerah,” jelas Bang Fahri, sapaan akrabnya.

Fahri menyampaikan, bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 RI ini, bangsa kita tengah menghadapi situasi sulit dengan mewabahnya pandemi covid-19. Sebagai anak bangsa, mari kita bersama sama menunjukan rasa cinta kita, rasa nasionalis kita dengan memperkuat dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan kita, sebagai wujud dukungan kita terhadap bangsa dan negara.

“Untuk itu, mari kita berdoa agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang tangguh dan kuat untuk seluruh rakyatnya. Dan berharap bangsa kita cepat merdeka dari pandemi covid-19 ini,” ucap Fahri.

Selain itu, Ia juga berharap, di tengah situasi pandemi ini seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa membangkitkan rasa cinta terhadap Negara serta rasa kepedulian terhadap sesama.

“Selamat merayakan hari kemerdekaan RK ke-76 untuk kita, untuk seluruh saudara-saudara kita Se-Bangsa dan Se-Tanah Air,” tuturnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here