Peringati 10 Muharram, PT. Achintya Kayla Abadi Santuni Anak Yatim, Janda dan Kaum Dhuafa

0
27

BOGOR | LIPUTAN12 – Pada peringatan 10 Muharram, PT. Achintya Kayla Abadi menyantuni puluhan anak yatim, janda dan Kaum Dfuafa, kegiatan itupun dilakukan di area perusahan yang bergerak pengolahaan limbah di Kampung Poncol Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Rangkaian acara sekaligus memperingatan 10 Muharam itupun mengundang para penceramah terkemuka yang mengisi acara santunan anak yatim, janda dan kaum dhuafa. Meski di tengah pandemi, acara tersebut tetap menerapkan Prokes Covid-19.

Komisaris PT. Achintya Kayla Abadi, Iwan Setiadi mengatakan, acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa sebagai wujud kepedulian perusahan terhadap masyarakat, terutama anak yatim piatu dan janda.

“Kegiatan ini, tiada lain untuk diniatkan ibadah, janda ada 84 orang sedangkan anak yatim 23. Selain nominal uang, ada juga berupa paket sembako yang diberikan ke anak-anak yatim dan dhuafa,’’ terang Iwan. Setiadi.

Sementara itu, Direktur PT. Achintya Kayla Abadi, Erwinsyah menambahkan, kegiatan santunan ini, tiada lain hanya untuk ingin berbagi kebahagian bersama lingkungan sekitar, terutama anak-anak yatim, janda dan kaum dhuafa.

“Sehingga perusahan ini, ada manpaatnya untuk lingkungan, selanjutnya ada motivasi untuk perusahan-perusahan lain yang ada disini biyar lebih peduli lagi,’’ terangnya.

Erwinsyah mengaku, acara santunan dan dhuafa, bukan pertama kalinya, sering dilakukan. Akan tetapi untuk PT. Achintya Kayla Abadi dan PT. Rempah Abadi ini baru dilakukan perdana, karena apa yang didapat ada juga hak untuk anak-anak yatim.

“Harapan, bisa menjadi motivasi bagi perusahan yang ada di Desa Curug untuk berbagi bagi soudara-soudara yang sedang membutuhkan,’’ tukas Erwinsyah.

Kontributor : Zam
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here