Pemdes Muara Tenang Timur Salurkan BLT DD Periode Pertama Tahun 2023 kepada 30 KPM

0
23

MESUJI | LIPUTAN12 – Pemerintah Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2023.

Penyaluran BLT DD dilakukan secara serentak kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di balai Desa Muara Tenang Timur, Selasa, 14 Maret 2023.

Kepala Desa Muara Tenang Timur Wiyono menyampaikan, alhamdulillah penyaluran BLT DD di Desa Muara Tenang Timur berjalan lancar damai, aman, sukses dan tentram.

“Untuk di Desa Muara Tenang Timur, sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersalurkan BLT-DD yang terdiri dari keluarga kurang mampu dan lanjut usia,” jelasnya.

Kades menambahkan, pada hari ini penyaluran BLT-DD yang disalurkan mulai dari bulan Januari sampai dengan Maret.

“Jadi, terhitung tiga bulan dan tiap bulanya, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Rp300.000 dengan jumlah total Rp900.000,” ungkap Wiyono.

Wiyono berharap, semoga BLT DD Tahun 2023 yang tersalurkan dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan sebaik-baiknya.

“Semoga bantuan ini, dapat memberikan manfaat bagi KPM untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena bantuan yang disalurkan sesuai dengan instruksi program pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan di Desa,” harapnya.

“Kepada warganya yang menerima BLT- DD agar bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat , apalagi kita sudah dekat menyambut bulan suci Ramadhan 1444,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here