Pemdes Ciapus Gelar Rakor Persiapan Peringatan HUT ke-76 RI

0
136

BOGOR | LIPUTAN12 – Pemerintah Desa Ciapus melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam rangka persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI).

Rakor yang dilaksanakan pada hari Jumat (4/6/2021) di Pendopo Balai Desa merupakan rapat perdana Kepala Desa Ciapus, Pendi, yang baru terpilih dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak tahun 2021.

Kades Ciapus, Pendi pada kesempatan tersebut menyampaikan dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI, pemerintah desa mengakomodir keinginan kaum generasi muda untuk mengadakan olah raga, baik bulutangkis maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Pemerintah desa mengakomodir keinginan kaum generasi muda untuk mengadakan olah raga, baik bulutangkis maupun kegiatan-kegiatan lainnya, namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan,” ucap Kades.

“Di sisi lain kegiatan ini sebagai sarana evaluasi terhadap penyelenggaraan pemerintah desa dan juga sebagai sarana silaturahmi untuk menjalin komunikasi antar lembaga dan pemerintahan desa, sehingga lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi terciptanya pemerintahan desa yang baik,” tukasnya.

Rakor dihadiri seluruh perangkat desa Desa Ciapus di antaranya Kasi, Kaur, Dukuh hingga staf dan juga seluruh anggota BPD sebanyak sembilan orang dan dihadiri juga oleh babinsa dan babinkamtibmas desa Ciapus.

Reporter   : Budi
Redaktur   : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here