Peduli Warga Isoman, Milenial Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Bagikan Bantuan

0
48

TANGERANG, BANTEN | LIPUTAN12 – Banyak cara yang dilakukan untuk membantu sesama warga yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar virus corona atau COVID-19, salah satunya yang dilakukan oleh Milenial Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang bergerak.

Ketua Milenial Posraya Indonesia Kabupaten Tangerang Revy Kumaini, S.IP mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya membantu para warga yang terkena Isoman dan juga membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Ya kita kaum milenial harus tetap menjadi garda terdepan dan memberikan yang terbaik buat Rakyat,” ujar Revy Kumaini, pada siaran persnya, Rabu (3/7).

Revy juga mengatakan, dalam kegiatan pembagian bantuan untuk warga yang menjalani Isoman menyasar di beberapa Desa.

“Kesempatan kali ini, kami memberikan bantuan untuk para Isoman yang berlokasi di beberapa desa yang berada di Kecamatan Legok Tangerang,” sambungnya.

Lebih lanjut dirinya juga memaparkan, situasi seperti sekarang ini memerlukan kepedulian serta kekuatan secara bersama-sama dalam memerangi pandemi Covid-19

“Kita harus bergotong royong menghadapi pandemi ini, dengan kepedulian terhadap sesama, dan yang tidak kalah penting untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah,” tandasnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here