Pasca Ditetapkan, 2 Calon Siap Bertarung di Pilkades Kota Baru Kecamatan Mesuji

0
28

OKI | LIPUTAN12 – Pasca mengikuti prosedur seleksi kesehatan dan rohani, ketiga kandidat bakal calon (Balon) kepala desa (Kades) Kota Baru, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, yakni Herman, Matyasin dan Wangi, akhirnya ditetapkan sebagai bakal calon kepala desa pada pemilihan kepala desa (pilkades) Agustus mendatang.

Penetapan dilakukan di Aula kantor desa Kota Baru Mesuji, pada hari Senin (5/7/2021), dengan dihadiri Ketua BPD, Ketua Panitia dan Anggota, Babinsa dan Babinkamtibmas desa setempat.

Namun, setelah penetapan, salah satu kandidat calon kades, yakni Wangi, mengundurkan diri dengan menyerahkan berkas surat pengunduran dirinya kepada Ketua panitia dan BPD.

“Alasan pengunduran diri salah satu kandidat, tidak bisa disebutkan,” kata Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

“Dengan pengunduran 1 kandidat calon kepala desa tersebut, maka terjaringlah 2 orang kandidat tetap untuk bertarung di ajang pilkades Kota Baru yang akan berlangsung pada 25 Agustus 2021 mendatang,” jelas Ketua Panitia.

Reporter     : Jerry
Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here