Nekat Buka Lagi Kafe Apoeng Ketha Digerebek Polisi

0
62

SUMENEP|LIPUTAN12 – Kafe Apoeng Ketha yang berlokasi di Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur digerebek Tim Jokotole aparat kepolisian pada hari Sabtu, 02 Januari 2021 sekitar pukul 02.30 Wib.

Penggerebekan dilakukan karena sebelumnya tempat Kafe tersebut tutup dan telah diberi garis polisi (Police line) disebabkan oleh maraknya penyalahgunaan minuman keras (miras) dan pesta narkoba. Namun hal ini tak dihiraukan dan pihak pengelola malah membuka kembali secara sembunyi-sembunyi.

“Iya informasinya, mereka buka lagi dan ada pengunjungnya. Mereka membuang dan melepas police line. Kita datang ke sana tapi sudah bubar,” kata Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Achmad Robial, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (2/1/2021).

Menurut Robial, pada saat penggerebekan pihaknya tak menemukan para pengunjung di Kafe tersebut. Sebelumnya diduga informasi penggerebekan diketahui terlebih dahulu oleh para pengunjung maupun pihak Kafe.

“Pengunjungnya kemungkinan sudah kabur setelah kami akan datang. Karena saat petugas sampai TKP ruangan masih baru digunakan,” ungkapnya.

Kendati begitu, pihak kepolisian menyita sekaligus menemukan beberapa Barang Bukti (BB) di dalam ruangan karaoke tersebut kemungkinan milik pengunjung dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Jadi untuk BB seperti mick, power, dan alat karaoke lainnya kami sita. Juga ada nota atau bil dari indomaret yang kemungkinan punya pengunjung ini,” pungkasnya.

Hingga berita ini dipublis, dari pihak pemilik Kafe masih belum ada keterangan resmi terkait kejadian tersebut.

Reporter: Kachonk
Editor     : Redaksi
Copyrigh© Liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here