MPC PP Kabupaten Bogor Santuni Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

0
96

BOGOR | LIPUTAN12 – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bogor menggelar acara silaturahmi sekaligus menyantuni anak Yatim, di Sekretariat MPC PP Kabupaten Bogor, gedung Pemuda KNPI di Jl. Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (8/5/2021).

Dalam pelaksanaannya, peserta dibatasi dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor M Yunus PBA dalam sambutannya menyampaikan, bulan suci Ramadhan ini merupakan kesempatan bagi setiap kita Hamba Allah untuk meningkatkan ketaqwaan.

“Maka diharapkan kedatangannya tepat waktu, dan setiap ibadah yang kita lakukan biarlah Allah SWT yang membalasnya serta melipat gandakan pahalanya bagi kita sekalian,” ucap Yunus.

Di kesempatan tersebut, Yunus mengucapkan terima kasih sebesar kepada Wakil Ketua Aan Al Muharom, Ketua DPC Srikandi Heni Rizal, Peranan wanita Bunda Iyus Rilustilah, Bendahara Dinar Nurhasanah, Wakil Bendahara Boy Nakalelu, Wakil Bendahara Wahyu Chaniago, Dankoti Daulat Harahap.

Ucapan terima kasih juga, lanjutnya, saya sampaikan kepada Ketua SAPMA Fuad Kasyifu Rahman Fadil Raden, Wakil Bedahara Kosasih, Helena, Mami Bule, Neng Dini Tambunan, Ny. Tarita dan Muhamad Alfan.

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada bang Fadil GP, bang Aziz Rambe, Bang Iwan Akta, Bang Yusuf BPPH dan juga yang lainnya, mohon maaf bila tidak disebutkan namanya,” tuturnya.

Ditambahkannya, semuanya yang disebut diatas telah berpartisipasi hingga terlaksananya santunan yatim dan buka bersama.

“Semoga sodakohnya untuk anak yatim akan menjadi amal ibadah dunia dan akhirat, disehatkan dan dimudahkan rezkenya. Keberkahan dalam kehidupannya sehari-hari. Amin ya robal alamin,” pungkas Yunus. ***

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright© 2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here