Momen Refleksi Akhir Tahun, Dendi Ramadhona: Wahana Strategis untuk Renungkan Kilas Balik Perjalanan Kabupaten Pesawaran

0
27

PESAWARAN | LIPUTAN12 – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri acara Refleksi Akhir Tahun dan Tabligh Akbar yang berlangsung di halaman Masjid Islamic Center Pesawaran, Rabu, 28 Desember 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pesawaran, Kadis Sosial, Ustadz Hilman Fauzi dari Jakarta sebagai Penceramah, Ketua TP PKK Nanda Indira Dendi, dan unsur Forkopimda Kabupaten Pesawaran, para Camat serta tamu undangan lainnya.

Dendi Ramadhona dalam sambutannya mengatakan bahwa Tabligh akbar ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Tabligh akbar dan refleksi akhir tahun ini memiliki makna strategis sebagai wahana untuk merenungkan kilas balik perjalanan Kabupaten Pesawaran serta mengevaluasi capaian di tahun sebelumnya, sehingga ke depan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien guna mewujudkan Pesawaran lebih maju dan sejahtera dengan masyarakat yang produktif,” kata Bupati Pesawaran.

Dia berharap momentum akhir tahun 2022 ini dapat menjadi bahan renungan dan introspeksi atas apa yang telah kita perbuat di tahun sebelumnya.

“Saya juga berharap agar kabupaten Pesawaran dijauhkan dari bencana, dimudahkan semua urusan dan masyarakatnya diberikan rezeki yang melimpah. Kuncinya adalah kerja keras, koordinasi dan sinergitas setidaknya antara empat pilar Pembangunan, yakni Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Akademisi, Pengusaha dan lain sebagainya dengan manfaatkan sebaik mungkin sebagai forum peningkatan pengetahuan keislaman dan keikhlasan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah, jajaran TNI-POLRI serta semua pihak yang telah bersama-sama bekerja membangun Pesawaran dengan tenaga, pikiran, curahan hati, kucuran keringat dan dengan semangat pengabdian yang tulus dalam membangun dan berbakti di Bumi Andan Jejama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here