Momen HUT ke-73, Polwan Polres Bogor Gelar Upacara Secara Virtual dan Syukuran

0
37
Kapolres Bogor AKBP Harun didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Ny. Harun, memberikan hadiah secara simbolis kepada perwakilan Polwan termuda, yakni Bripda Kania Esa Carerina dan Polwan paling Senior Kompol Silfia Sukma Rosa, pada acara syukuran HUT ke-73 Polwan di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

BOGOR | LIPUTAN12 – Momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Wanita (Polwan) yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, Polwan Polres Bogor melaksanakan upacara secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan acara syukuran secara sederhana di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor.

Acara HUT ke-73 Polwan yang bertema “Transformasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia maju” ini pun dihadiri Kapolres Bogor AKBP Harun, dan Ibu Asuh Polwan Polres Bogor beserta Pakor Polwan Polres Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun, dan Ibu Asuh Polwan Polres Bogor Ny. Harun saat pemotongan tumpeng peringatan HUT ke73 Polwan

HUT Polwan tahun 2021 ini dijadikan momentum Polwan Jajaran Polres Bogor menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Serangkaian kegiatan baksos yang telah dilaksanakan oleh Polwan jajaran Polres Bogor tersebut, di antaranya dengan memberikan bantuan kepada penggali kubur yang berada di pemakaman covid-19 Pondok Rajeg dan Gunung Putri, buruh harian lepas, serta mengunjungi para purnawirawan Polwan yang berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan bahwa Polwan merupakan Srikandi-srikandi terbaik yang telah terpilih untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

“Semoga di hari jadi ke 73 ini dapat menjadikan Polwan-polwan Polres Bogor semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta terus berprestasi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” ujar Harun.

Dalam kegiatan tersebut pun dilakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada perwakilan Polwan termuda, yakni Bripda Kania Esa Carerina dan Polwan paling Senior Kompol Silfia Sukma Rosa oleh Ibu Asuh Polwan Polres Bogor. Serta pemberian hadiah kepada para Polwan yang hadir, langsung oleh Kapolres Bogor.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here