Menuju Dua Periode Ade Yasin dan Elly Rachmat Yasin, WPP Kab Bogor Lakukan Penguatan dan Konsolidasi

0
56
Ketua WPP Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah (tengah) bersama pengurus dan anggota WPP Dapil I di rapat konsolidasi, Sabtu (27/3/2021) di Villa Bukit Hambalang Babakan Madang.

BOGOR | LIPUTAN12 – Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Bogor mengadakan rapat konsolidasi sekaligus silaturahmi dalam rangka penguatan rencana kerja WPP ke depan menjadi garda terdepan perempuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bogor.

Dengan mengusung tema “Menuju Dua Periode Ade Yasin dan Elly Rachmat Yasin,” rapat konsolidiasi yang dilaksanakan oleh pengurus WPP Dapil I selaku panitia, dilangsungkan di Villa Bukit Hambalang, Desa Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/3/2021).

Ketua WPP Kabupaten Bogor, Lilis Hayatun Nafsiah mengatakan kegiatan ini kita laksanakan sebagai upaya penguatan bagaimana WPP ke depan menjadi garda perempuan PPP di kabupaten Bogor.

“Sebab, sebagai sayap partai, kami terus berupaya agar suara PPP lebih meningkat lagi ke depannya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Bunda Lilis ini kepada liputan12.id, seusai acara.

“Hari ini merupakan kegiatan ke 5 WPP yang telah berjalan dan kita laksanakan di Dapil I. Mudah mudahan terakhir akan kita laksanakan di Dapil VI,” imbuhnya.

Bunda Lilis mengatakan, sebagai Ketua Umum WPP Kabupaten Bogor, tentunya saya berharap kepada seluruh pengurus WPP baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa untuk lebih bekerja maksimal.

“Kepada segenap pengurus WPP dari tingkat kecamatan hingga desa, saya berharap untuk lebih bekerja maksimal dalam upaya mensukseskan apa yang kita rencanakan terutama dalam Pemilu di tahun 2024 nanti, baik Pilbup maupun Pileg,” harapnya.

Di kesempatan itu pula, Sekretaris DPC PPP H. M. Romli, yang hadir di acara tersebut menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan WPP Kabupaten Bogor yang merupakan sayap partai.

“Mudah-mudahan ke depan, gerakan-gerakan ini akan segera diikuti oleh sayap-sayap partai lainnya,” ucap Romli.

Romli menjelaskan kegiatan ini dilakukan WPP dengan tujuan penguatan jejaring organisasinya, dan dalam rangka reorganisasi dan restrukturisasi di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa.

“Kami, dari DPC PPP mensuport kegiatan ini, di mana kata Romli, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menopang supaya struktur partai ini terlengkapi, baik pengurus PAC dan ranting, maulun PAC WPP dan ranting WPP di setiap kecamatan dan desa,” tandasnya.

Di kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis tanda Kartu Anggota (KTA) oleh Ketua DPC PPP dan Ketua Umum WPP Kabupaten Bogor kepada beberapa perwakilan pengurus WPP Dapil I.

Sementara, Juna selaku ketua WPP Dapil I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pengurus WPP dan donatur yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga terselanggaranya rapat konsolidasi dan silaturahmi dalam rangka menuju dua periode Ibu Bupati Ade Yasin dan Ibu Elly Rachmat Yasin sebagai anggota DPR RI,” ucap Juna.

“Tak lupa, Juna juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kondisi yang serba sederhana dalam pelaksanaan kegiatan ini, namun ia berharap tak mengurangi makna dan tujuan yang akan kita jalankan ke depannya,” tutur Juna.

Sekedar diketahui, Pengurus WPP Dapil I meliputi 4 kecamatan, yakni kecamatan Cibinong, Citeureup, Babakan Madang dan kecamatan Sukaraja.

Selain dihadiri Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor H.M. Romli, nampak hadir di kegiatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PPP Piyo, Sekcam Babakan Madang, Citeureup, Cibinong dan Sekcam Sukaraja beserta Ketua, Sekretaris dan segenap pengurus dan anggota WPP Dapil I.

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here