Maju di Bursa Pemilihan Ketua Pokja, Sofwan Ali Resmi Serahkan Berkas Pencalonan

0
11
Bakal Calon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor periode 2021-2024, Sofwan Ali (kiri) serahkan berkas pencalonan ke Ketua Panitia Pemilihan, Dauri, di Sekretariat Pokja, Jl. Bersih No. 1 komplek Pusdai Cibinong, Bogor, Rabu (21/7/2021).

BOGOR | LIPUTAN12 – Bakal calon (Balon) Ketua Klompok kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor periode 2021-2024, Sofwan Ali resmi menyerahkan berkas pencalonan dan akan menjadi rival Ketua Pokja Em Liswandi, yang kembali mencalonkan diri menjadi Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan pemilihan ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dipastikan tidak berubah, yaitu tanggal 30-31 Juli 2021 yang akan dilangsungkan di Villa Bukit Hambalang, Citeureup Bogor.

“Sampai saat ini dua bakal calon sudah menyerahkan berkas ke meja panita, dan segera akan kami verifikasi,” ujar Dauri selaku Ketua Panitia Pemilihan, di Sekretariat Pokja, di Jl. Bersih No. 1 komplek Pusdai Cibinong, Bogor, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut Dauri mengatakan, panitia masih membuka dan memberi kesempatan kepada seluruh pengurus dan anggota yang ingin mendaftar menjadi ketua pokja wartawan kabupaten Bogor sampai dengan batas waktu tanggal 23 Juli, pukul 00.00 WIB.

“Silahkan kepada teman-teman pengurus dan anggota yang ingin mengambil formulir pendaftaran. Kami masih membuka pendaftaran sampai batas waktu yang sudah disepakati,” ungkap Dauri.

“Penetapan bakal calon menjadi calon ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor akan diumumkan pada tanggal 27 Juli 2021 mendatang,” tambahnya. **

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here