Komonitas CCF Galang Dana untuk Korban Gempa

0
25

BONDOWOSO | LIPUTAN12 – Meskipun di tengah mewabah pandemi Covid-19 Ini, dibutuhkan peran serta semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menigkatkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah yang belum tahu kapan akan berakhirnya tapi tetap mematuhi aturan pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Hari ini team CCF Climate Change Frontier turun langsung ke jalan yang bertempat di lampu merah Jl A.Yani dan titik kedua di lampu merah Jl Diponogoro Kota Kulon Bondowoso, untuk menggalang dana.

Menggugah hati tim CCF Climate Change Frontier dan relawan, juga tergabung dari komunitas RGP untuk membantu saudara-saudari kita yang terdapak musibah akibat gempa bumi di kabupaten malang, Jawa Timur.

Dalam waktu 2 jam team Climate Change Frontier (CCF) mampu menggumpulkan dana sebesar 2juta rupiah.

Hasil penggalangan dana langsung ditransfer ke rekening media Tugu Malang yang merupakan Media Partner CCF di Malang.

Pendiri dari CCF, Baskoro mengatakan, hari ini CCF turun ke jalan galang dana untuk membantu saudara-saudari kita yang terdampak bencana gempa bumi.

“Hasil galang dana ini ditambahi oleh CCF, dan segera kami transfer ke Malang,” ujarnya.

Acara penggalanga dana tersebut berakhir di warung Ibu Vita Jl. HOS Cokrominoto No.121, RW, RT 09 Gudangmas, Kademangan, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso. **

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here