Ketua RW 03 Desa Nanggerang Tajurhalang Santuni Belasan Anak Yatim

0
16

BOGOR | LIPUTAN12 – Ketua RW 03 Kampung Nanggela Desa Nanggerang Kecamatan Tajurhalang Muri Samsuri bersama Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang Bripka Bukroni menyalurkan santunan kepada 14 anak yatim, Senin (26/4/2021).

Santunan yang berasal dari mitra Tokopedia sebagai Donatur, berupa bingkisan peralatan sekolah, kartu perdana simpati dan tupperware. Sementara dananya berasal dari sodaqoh Bripka Bukroni.

Kepala Desa (Kades) Nanggerang, Wira Saftaji sangat mengapresiasi upaya Ketua RW 03 yang tetap menjaga dan menumbuhkan rasa peduli sosial dan jiwa gotong royong di tengah pandemi COVID-19 ini.

“Apresiasi juga saya sampaikan kepada para donatur dan warga yang memberikan perhatian bagi anak yatim dan dhuafa di RW 03 ini,” ujar Wira Saftaji.

Ketua RW 03, Muri menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini ke depan akan dijadikan kegiatan rutin tahunan sebagai bentuk terjalinnya silaturahmi antara aparatur pemerintah dengan warga dan antar sesama warga itu sendiri.

“Mudah-mudahan bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka yang menerima,” harapnya.

Ditambahkannya, santunan dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker dan pembatasan jarak.

“Karena masih pemberlakuan PSBB, santunan dilakukan secara simbolis,” pungkasnya.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here