Kapolsek Tamansari Pimpin Patroli Mobile dalam Rangka Penegakan PPKM Darurat

0
34

BOGOR | LIPUTAN12 – Kepolisuan sektor (Polsek) Tamansari bersama Koramil, Satpol PP, Dishub dan JKU melaksanakan patroli gabungan dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Patroli gabungan dipimpin langsung Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi, S.Ap., berlangsung di Jl. Harmoni Desa Sukamantri Kecamatan Tamansari, Minggu (11/7).

Kapolsek Tamansari Polres Bogor, Iptu Kusnadi mengatakan, patroli mobile dengan cara melakukan himbauan secara humanis kepada para pengelola tempat makan agar mematuhi jam operasional PPKM Darurat dan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M untuk memutus mata rantai covid 19.

Selain itu, lanjutnya, petugas gabungan juga memutar balikkan masyarakat pengguna kendaraan agar pulang ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aktifitas lainnya di malam hari, serta memberikan sosialisasi perihal PPKM Darurat yang diberlakukan di Kab. Bogor.

“Hasil dari kegiatan Ops gabungan PPKM berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang berkerumun dan tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan himbauan secara humanis untuk menggunakan masker dan membubarkan kerumunan,” ungkap Iptu Kusnadi.

Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here