Kapolres AKBP Harun Penerima Pertama Suntik Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bogor

0
60
Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H., saat Disuntik Vaksin Covid-19.

BOGOR | LIPUTAN12 – Proses penyuntikan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bogor yang ditujukan kepada Muspida kabupaten Bogor dan para Influencer yang telah ditunjuk sebelumnya, dilakukan pada hari Kamis (28/1/2021) di Puskesmas Cimandala Kecamatan Sukaraja.

Kapolres Bogor dan unsur Muspida beserta para Influiencer yang telah ditunjuk melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19. Sebelumnya para penerima vaksin tersebut telah melakukan proses Medical Check up dan Swab Antigen di RSUD Cibinong, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Januari 2021. Sehingga diperbolehkan untuk menjadi penerima vaksin Cinovac ini.

Dalam kesempatan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H., menjadi orang pertama yang menerima penyuntikan di Kabupaten Bogor. Kemudian diikuti Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin, S.I.K., M.I.K., serta para Influencer lainnya yang telah ditunjuk sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bogor menghimbau kepada masyarakat, ayo lakukan Vaksin Covid-19, karena vaksin ini telah dinyatakan aman dan halal.

“Tidak perlu takut dan ragu untuk menjalankan penyuntikan Vaksin Covid-19 ini,” ungkap AKBP Harun.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here