Kantongi Nomor Urut 02, EM Liswandi Optimis Raih 80 Persen Suara di Pemilihan Ketua Pokja

0
101
Em Liswandi (kanan) Calon Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Nomor Urut 02.

BOGOR | LIPUTAN12 – Panitia Pemilihan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor telah mengumumkan kandidat yang akan maju dalam pemilihan Ketua Pokja mendatang. Setelah lolos verivikasi pendaftaran, EM Liswandi selaku petahana bernomor urut 02, langsung membentuk tim sukses (Timses) agar dapat meraih suara terbanyak.

“Timses kami buat untuk melihat dan mendata total suara pendukung dalam pemilihan. Saya optimis akan meraih suara mencapai 80 persen,” ujar EM. Liswandi, Selasa (27/7/2021).

Optimistis Liswandi bukan tanpa alasan, sebab selama ini ia sudah koordinasi sekitar 80 persen pemilih hak suara siap mendukungnya kembali menjadi ketua pokja

“Majunya saya kembali karena berawal dari dukungan kawan-kawan, karena mereka merasa nyaman atas kepemimpinan saya, dan kita bisa bersinergi dalam berbagai hal,” ungkap Liswandi.

Ia menambahkan, banyak para anggota masih mengharapkan agar ia tetap memimpin Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

“Pola kepemimpinan yang saya terapkan adalah merangkul semua anggota, tidak membeda-bedakan ras suku, agama. Dari jabatan Wakil Ketua dan para seksi-seksi, saya kasih kepercayaan penuh untuk menjalankan programnya masing-masing,” terang Liswandi.

Masih kata Em Liswandi, dengan pola kepemimpinan yang telah ia lakukan, dukungan untuk menduduki sebagai Ketua Pokja kembali tak terelakan.

“Berdasarkan data timses, 80 persen dari hak suara datang tanpa pamrih untuk memenangkan saya kembali. Dan jalinan tersebut sudah berjalan hampir satu tahun ini,” tukasnya.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here