Kades Sukamakmur Berikan Bantuan Langsung kepada Warga Yang Rumahnya Roboh Kesambar Petir

0
91

BOGOR | LIPUTAN12 – Kepala desa (Kades) Sukamakmur Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor berikan bantuan langsung kepada warga desa nya yang rumah nya roboh akibat sambaran petir pada Rabu (5/5/2021) kemarin.

Kades Sukamakmur yang akrab disapa ii menuturkan, saya pribadi turut prihatin atas musibah rumah roboh yang dialami keluarga ibu Kiroh, warga kampung Peuntas RT4/RW3.

“Semoga keluarga selalu diberikan kesabaran oleh Allah SWT,” tuturnya

Kepala desa juga memberikan bantuan sembako dan material kepada ibu Kiroh. Ia pun memerintahkan setiap RT dan RW untuk mengajak warganya bergotong royong menggunakan bantuan yang ada untuk membangun kembali rumah warga yang terkena musibah, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ketua RT setempat, Evis menuturkan ucapan terimakasih banyak sama bu kades yang begitu sigapnya kepada warga saya. Allhamdllah kang partisipasinya ibu lurah sangat besar dan cepat respon.

“Ibu lurah juga langsung mengirim barang matrial berupa kaso, GRC, paku dan barang-barang yang diperlukan,” ujar RT.

“Alhamdulillah dengan kejadian malam tadi pihak desa bu lurah serta babinsa langsung tanggap dan sigap menangani bencana alam tersebut. Harapan saya dan warga tetap pertahankan sikap responsip cepat tanggap terhadap segala bencana apapun,” harapnya.

Reporter    : Budi
Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright© 2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here