Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Sampang Berbagi Sembako dan Masker kepada Warga Tidak Mampu

0
55

SAMPANG | LIPUTAN12 – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sampang bersama jajaran lakukan kegiatan Jumat Berkah dengan cara berbagi sembako, masker dan nasi bungkus yang dipusatkan di tiga lokasi berbeda yakni di Jl. Jamalludin dan Jl. Glatik serta di Kelurahan Gunung Sekar dan sekitarnya.

Pada giat kali ini, Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Ayip Rizal, S.E., M.M., didampingi Kanit Laka Iptu Eko Puji W, S.H., Kanit Patroli Ipda Sujiono, S.H., beserta 6 Anggota Opsnal Sat Lantas Polres Sampang.

Kegiatan Jumat Barokah ini dengan Bagi-bagi sembako, Masker dan Nasi Bungkus yang diberikan kepada para Warga yang tidak mampu dan kaum Dhuafa tersebut dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kasat lantas Polres Sampang dalam keterangannya mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat dengan tujuan saling berbagi untuk mencari barokah dan salah satu pengabdian kepada masyarakat luas, apalagi saat ini masih musim Pandemi Covid-19.

“Kegiatan rutin tiap hari jumat kita lakukan kecuali saat disibukkan dengan kegiatan kedinasan, makanya disebut dengan giat jumat barokah,” kata AKP Ayip.

“Semoga pemberian sembako ini bisa meringankan beban bagi warga yang kurang mampu dan semoga barokah sesuai dengan “Motto kami Jumat Barokah,” terangnya.

Di sela sela pembagian sembako, mantan kapten pemain voly ball tim nasional tersebut tidak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk sadar dan tertib dalam berlalulintas dan tidak lupa menginformasikan kepada masyarakat bahwa di Kabupaten Sampang pandemi masih berlangsung.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan cara pakai masker jaga, menjaga jarak dan jangan lupa cuci tangan guna mengantisipasi penyebaran covid – 19,” harapnya.

Dari rangkaian kegiatan ini, masing masing anggota dan Padal menggunakan kendaraan roda 2 dikarenakan akses jalan menuju rumah warga tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Allamdulillah giat Jumat Barokah ini dengan pembagian sembako dan masker di masa pandemi berjalan aman, lancar dan kondusif,” tuturnnya.

Penulis      : Rara/Kachonk
Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here