Jelang Pilkada 2020, Polres Sumenep Musnahkan Ribuan Botol Miras

0
31

Foto: Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., di kegiatan pemusnahan ribuan botol miras di halaman Mapolres Sumenep, Jumat (4/12/2020).

SUMENEP|LIPUTAN12 – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep jelang pemilihan kepala daerah (Pikada) serentak 2020 musnahkan ribuan botol minuman keras (miras) hasil sitaan selama Operasi Pekat Cipta Kondisi (Cipkon).

Kegiatan pemusnahan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sumenep, dipimpin langsung Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., dengan dihadiri Dandim 0827/Sumenep, para pejabat instansi sipil Forkopimda Kabupaten Sumenep dan para tokoh Kiai.

“Kurang lebih 3700 botol miras yang dimusnahkan. Itu hasil Operasi Pekat Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan selama satu bulan terakhir,” kata Kapolres Sumenep AKBP Darman, Kamis (4/12/2020).

Pemusnahan dilakukan dengan cara menggunakan alat berat berupa wales.

“Dari pengamanan miras itu, penyidik telah menetapkan tersangka dengan dikenakan sanksi tindak pidana ringan (tipiring),” paparnya.

Kapolres juga mengungkapkan, miras tersebut merupakan hasil sitaan dari berbagai toko dan sebagian besar dari Kecamatan Saronggi.

Reporter: Kachonk
Editor     : Redaksi
Copyrigh © Liputan12 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here