Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi, Korem 061/Sk Capai 205.019 Orang Tervaksinasi

0
27
Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, saat meninjau serbuan vaksinasi di MTS Al-Ghozali Kota Bogor, Minggu (8/8/2021).

KOTA BOGOR | LIPUTAN12 – Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi melaksanakan peninjauan Serbuan Vaksinasi Covid-19 gelaran Korem 061/SK yang digelar serentak di tiga lokasi yakni di Markas komando (Mako) Bataliyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda, MTS Al-Ghozali dan di Sekolah Tunas Harapan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (8/8/2021).

Selain itu, Danrem 061/Sk juga mengunjungi pegawai Pusbang Aparatur Perhubungan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri akibat terpapar covid-19, di Balai Diklat Semplak Kabupaten Bogor. Di kesempatan tersebut selain memberikan bantuan sembako, Danrem juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan segera pulih.

Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi, memberikan bantuan sembako kepada pegawai Pusbang Aparatur Perhubungan yang sedang menjalani Isolasi Mandiri, di Balai Diklat Semplak Kabupaten Bogor, Minggu (8/8/2021).

Brigjen TNI Achmad Fauzi, dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi pada hari ini, Korem 061/Suryakancana memberikan pelayanan vaksinasi perdana kepada 3.233 orang. Jika ditotal sampai hari ini, pelayanan vaksinasi perdana yang dilaksanakan Korem 061/Sk secara keseluruhan telah mencapai 205.019 orang.

“Sedangkan untuk pelayanan vaksinasi dosis kedua, kami telah memberikan pelayanan vaksinasi kepada 35.867 orang. Pencapaian ini hasil dari pelayanan vaksinasi di lima wilayah jajaran Korem 061/Sk,” ujar Achmad Fauzi, kepada wartawan.

“Selain pelayanan vaksinasi, dengan program Go Babinsa, Korem 061/Sk juga telah berhasil memberikan 8.083 paket bantuan obat-obatan covid-19 dan vitamin gratis untuk masyarakat tidak mampu yang sedang menjalani Isolasi Mandiri,” imbuhnya.

Lebih jauh Danrem 061/Sk menyampaikan bahwa pelayanan vaksinasi gelaran Korem 061/SK saat ini sudah dilaksanakan di banyak titik, mengingat banyaknya warga masyarakat yang ingin divaksin. Namun terkendala oleh jarak dan waktu sehingga mereka masih banyak yang belum divaksin.

“Untuk itu, kami memberikan kemudahan vaksinasi bagi warga masyarakat yang tinggal di lokasi yang jauh dari tempat pelayanan vaksinasi yang sudah ada,” ucapnya.

Kami harapkan, lanjut Danrem 061/Sk, pelayanan vaksinasi ini dapat memberikan perlindungan terhadap banyak orang dari bahaya covid-19. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah bekerjasama dalam gelaran serbuan vaksinasi ini.

“Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari TNI Kepada warga masyarakat. Kami menginginkan warga masyarakat terhindar dari penularan covid-19, dan agar perekonomian pun bisa kembali pulih seperti sebelumnya,” tukas Danrem.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here