Gelar Operasi Yustisi Bersama Muspika, Polsek Cileungsi Pastikan PPKM Darurat Berjalan Baik

0
27

BOGOR | LIPUTAN12 – Melalui Operasi Yustisi bersama unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika), Polsek Cileungsi Polres Bogor pastikan kegiatan pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Cileungsi berjalan dengan baik.

Sesuai dengan Keputusan Bupati Bogor yang mulai memberlakukan PPKM Darurat Jawa – Bali di wilayah kabupaten Bogor, sejumlah peraturan pun diberlakukan untuk mengurangi mobilisasi masyarakat, dalam upaya percepatan penanganan Covid 19.

Sejumlah titik-titik keramaian yang berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan pun tak luput dari sidak yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cileungsi.

Dalam Patroli Yustisi yang dilakukan pada hari Senin (5/7), sejumlah pelaku usaha mulai dari mini market, restoran, cafe dan pelaku usaha lainnya dihimbau untuk tidak melanggar aturan PPKM darurat yang diberlakukan saat ini.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengungkapkan bahwa dalam operasi yustisi bersama Muspika yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kecamatan Cileungsi ini kita akan terus dilakukan secara rutin.

“Dengan PPKM darurat yang di berlakukan saat ini, kami memberi himbauan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat patuh terhadap aturan-aturan yang diperlukan saat ini, sehingga upaya-upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here