FFP Bogor 2021 Tuai Ragam Pujian dari Berbagai Kalangan

0
46

BOGOR | LIPUTAN12 – Festival Film Pendek (FFP) Bogor Tahun 2021 mendapat ragam pujian dari berbagai kalangan. Puluhan Film Pendek yang diikutsertakan dalam FFP Bogor ini merupakan bukti  energi kreatif para sineas di kabupaten Bogor terus menyala.

Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Melly Kamelia menyampaikan perhargaan dan terima kasih kepada Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), seluruh dewan juri dan semua pihak yang telah membantu sejak awal kegiatan ini berlangsung.

”Kami sangat berharap, film-film tersebut dapat menginspirasi kita semua, dan mudah-mudahan dapat memotivasi para generasi muda kita untuk terus berkarya melalui medium film. Semoga tahun depan akan lebih baik lagi,” ujar Melly Kamelia di acara pengumuman pemenang FFP Bogor 2020, Sabtu (12/6/2021).

Sementara itu, artis Sha Ine Febriyanti menyampaikan festival film pendek bogor adalah gebrakan luar biasa untuk para sineas  berbakat di kabupaten Bogor.

Hal senada juga disampaikan artis film Atiqah Hasiholan. Istri aktor Rio Dewanto ini menyampaikan kabupaten Bogor memiliki potensi perfilman yang sangat baik dari film maker, penulis, aktor/aktris, yang harus terus diasah dan dikembangkan.

Di sisi lain, Arturo Gunapriatna, sutradara kelahiran Buenos Aires Argentina yang menjadi salah satu juri pada Festival Film Pendek Bogor berharap film dapat menjadi bagian dalam kebijakan pemerintah dalam mensosialisasikan potensi daerahnya.

Menurutnya, film itu harus menjadi bagian dalam kebijakan pemerintah dalam mensosialisasikan daerahnya, khususnya generasi milenial.

“Saya berharap ke depan Festival Film Pendek Bogor ini harus dilanjutkan terus, selamat untuk pemerintah kabupaten Bogor,” tutur Arturo.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here