Dukung Program Bupati Bogor, Pokja Wartawan akan Menggelar Kegiatan Ngariung Pancakarsa

0
50

BOGOR | LIPUTAN12 – Dalam rangka membantu dan mendukung program Bupati Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor akan mengadakan kegiatan ‘Ngariung Pancakarsa’ dengan mengusung tema “Membangun Desa Untuk Suksesnya Pancakarsa.”

Ngariung Pancakarsa edisi perdana yang akan berlangsung pada hari Selasa (8/6/2021), di Sekretariat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor di Jl. Bersih Komplek Pusdai Pemda, Kelurahan Tengah, Cibinong, Bogor, menghadirkan H. Kurniawan, S.Sos, M.Si, (Kades Tarikolot) dan Wawang Sudarwan (Kades Hambalang) sebagai nara sumber.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi dalam keterangannya mengatakan Ngariung Pancakarsa ini lahir dari gagasan dan kerja keras semua rekan-rekan wartawan Pokja wartawan kabupaten Bogor yang bertujuan membantu dan mendukung Program Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan.

Emliswandi menjelaskan, sejak didirikan 25 tahun silam, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor hadir di Bumi Tegar Beriman sebagai mitra kerja pemerintahan daerah kabupaten Bogor.

“Sehingga gagasan Ngariung Pancakarsa ini adalah kerja nyata kami (Pokja-red) untuk membantu dan mendukung Program Bupati Bogor Ade Yasin,” ungkap Emliswandi.

“Ini merupakan salah satu program yang lahir saat Pokja Wartawan Kabupaten Bogor melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Villa Kadaka Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Provinsi Jawa Barat beberapa waktu lalu,” tandasnya.

Ia menambahkan, kita berharap ke depan kegiatan Ngariung Pancakarsa akan terus kita laksanakan secara rutin dengan mengadirkan nara sumber dari berbagai kalangan.

“Bukan hanya dari para pejabat birokrat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Bogor, bahkan para pengusaha, dan pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) se-kabupaten Bogor,” pungkas Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Sementara, Putra Gara selaku Pengawas Pokja Wartawan Kabupaten Bogor mengatakan, program Ngariung Pancakarsa adalah kegiatan positip yang prakarsai oleh Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

“Mudah-mudahan acara ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here