DPP FSB Jalin Sinergitas dengan PD KBPP Polri dan MPW Pemuda Pancasila Sumsel

0
38

PALEMBANG | LIPUTAN12 – Di peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Sumsel Bersatu (FSB) bersinergi dengan Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri dan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Selatan untuk kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam pembahasan dan musyawarah sinergitas yang dilangsungkan Sekretariat KBPP Polri dan MPW Pemuda Pancasila Sumsel, pada Rabu (18/8), telah mendapatkan kesepakatan yang telah disepakati.

Ketua Umum DPP Forum Sumsel Bersatu Satria Amri, di kesempatan tersebut mengucapkan syukur alhamdulillah melalui musyawarah, kami sepakat untuk bersinergi dengan KBPP Polri dan MPW Pemuda Pancasila.

“Sinergi bertujuan dalam rangka mewujudkan kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Sumatera Selatan, tanpa perbedaan,” ungkap Satria Amri.

“Dan kami berharap, dengan sinergitas ini semua masyarakat akan terbantu dan kompak selalu,” tandasnya.

Sementara, Ketua PD KBPP Polri Sumsel M. Yansuri yang sekaligus selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumsel menyampaikan sangat senang dan bahagia sekali, di mana kita dapat bersinergi untuk kepentingan masyarakat Sumatera Selatan.

“Dengan sinergitas ini kita harapkan masyarakat terbantu di sektor apapun dan menyatukan masyarakat dalam ikatan silaturahmi kekeluargaan tanpa perbedaan suku, ras dan budaya,” ucapnya.

M. Zulfikar, selaku Komandan Sibhara KBPP Polri Sumsel membenarkan bahwa terjalinnya sinergitas ini akan membawa perubahan Sumsel yang lebih baik lagi, serta masyarakat akan terbantu dengan tepat sasaran.

“Kami sangat apresiasi kepada Forum Sumsel Bersatu (FSB) yang mana mereka sangat bijak dan membangun solidaritas kekeluargaan tanpa perbedaan. Itulah yang membuat kami siap bersinergi dengan FSB,” katanya.

Terpisah, Yaqob mengatakan, saya selaku masyarakat telah merasakan serta membuktikan bahwa sinergitas DPP FSB dengan PD KBPP Polri dan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan telah melakukan kerja nyata dalam membantu masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Reporter     : Jerry
Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here