Dalam Rangka Peltidas dan Peltisus, LP-KPK Komda Jabar Gelar Rakerda ke-II

0
30
Amirul S. Piola, S.H., Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintahan dan Keadilan (LP-KPK).

BANDUNG | LIPUTAN12 – Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintahan dan Keadilan (LP-KPK) Komisi Daerah (Komda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke II, dalam rangka Pelatihan dasar (Peltidas) dan Pelatihan khusus (Peltisus).

Raker yang mengangkat tema “Kami Senantiasa Siap Berperan Aktip dalam Menegakan Hukum Pro Justisia” itu, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LP-KPK Amirul S. Piola, S.H., Ketua Komda LP-KPK Jawa Barat beserta Ketua dan Utusan Komisi Cabang (Komcab) LP-KPK Se-Provinsi Jawa Barat.

Saat membuka Rakerda, Ketua Umum LP-KPK Amirul S. Piola mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pelatihan tingkat dasar (peltidas) dan pelatihan tingkat khusus (peltisus) bagi pengurus LP-KPK.

“Peltidas ada empat sesi, pertama, mengenal LP-KPK, Kedua, mengenal korupsi dan cara pencegahannya, yang ke tiga, sistim administrasi, dan yang keempat, leadersip,” jelas Amirul S. Piola di hadapan peserta Raker yang dilaksanakan di Villa Dago Heuvel Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis (11/3/2021).

Amirul juga menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini, diharapkan antar sesama pengurus komda dan komcab, harus saling mengenal, dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) nya.

“Di sisi lain, anggota dan pengurus harus mampu juga melaksanakan tugasnya dengan baik,” tuturnya. ***

Redaktur      : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here