Camat Bojonggede Dukung Berdirinya FWBT Bersatu

0
28
Camat Bojonggede, Dace Hatomi, S.IP

BOGOR | LIPUTAN12 – Camat Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, Dace Hatomi, S.IP secara resmi menyampaikan dukungan dan support atas berdirinya Forum Wartawan Bojonggede Tajurhalang (FWBT) Bersatu.

Ia berharap kepada seluruh anggota yang tergabung di FWBT Bersatu agar dapat menjalankan tugas jurnalistik secara profesional dan selalu mengedepankan kode etik jurnalis serta dapat bersinergi dengan instansi – instansi pemerintah, khususnya wilayah kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang.

Hal itu disampaikan Dace Hatomi, saat ditemui awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Bojonggede Tajurhalang Bersatu di sela-sela waktu istirahatnya, di Kantor Kecamatan Bojonggede, pada hari Selasa (2/2/2021).

Lebih lanjut Dace menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas berdirinya forum ini, di mana forum ini merupakan wadah para jurnalis yang bertempat tinggal di wilayah Bojonggede dan Tajurhalang, agar bisa saling bekerjasama dan bertukar informasi.

Di akhir perbincangannya, Dace mengingatkan kepada anggota FWBT Bersatu agar selalu jaga kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan sesama anggota.

“Kepada segenap anggota, diminta selalu menjaga kebersamaan, rasa kekeluargaan dan persaudaraan. Sehingga tercipta keadaan yang kondusif di internal FWBT,” harapnya.

Sementara, Eristo selaku Ketua FWBT berharap, sesama jurnalis yang bertempat tinggal di Bojonggede – Tajurhalang dapat bergabung bekerjasama dalam wadah ini.

“Di mana forum ini bertujuan menjadi lebih baik kedepannya dan selalu mendukung penuh program-program pemerintah, baik pemerintahan desa maupun kecamatan dengan berita yang sesuai fakta dan berimbang,” kata Eristo.

Redaktur : Lekat Azadi
Copyright© liputan12 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here