Bupati Pesawaran Resmikan Gedung Serba Guna Amal Barokah di Desa Kurungan Nyawa

0
37

PESAWARAN | LIPUTAN12 – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Amal Barokah di Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa, 27 Desember 2022.

Dendi Ramadhona berharap dengan peresmian GSG di Desa Kurungan Nyawa dapat meningkatkan pembangunan di Bumi Andan Jejama.

“Gedung Serba Guna Amal Barokah ini sudah dilengkapi dengan sarana dan prasarana, seperti lapangan basket, volly ball dan lain-lain,” kata Bupati Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pesawaran juga berterima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pesawaran yang telah membangun gedung GSG Amal Barokah di Desa Kurungan Nyawa, secara tidak langsung membangun Bumi Andan Jejama agar makin berjaya.

“Pada hari ini kita melakukan peresmian GSG Amal Barokah, yang mana nantinya gedung ini akan berfungsi sebagai untuk semua kegiatan dan pertemuan untuk umum,” ujar Dendi Ramadhona.

Turut hadir dalam peresmian, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Anggota DPR RI fraksi PKS Dr, Almuzzammil Yusuf, Kapala Dinas Sosial Razak, Ketua DPC PKS Pesawaran Yudi Handoko, Anggota DPRD Pesawaran Yusak, Aparatur Desa Kurungan Nyawa, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan para tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here