Berikan Bantuan Pangan bagi Warga Isoman, Kapolsek Klapanunggal: Kurangi Nyinyir dan Perbanyak Dzikir

0
65
Anggota Polsek Klapanunggal saat memberikan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

BOGOR | LIPUTAN12 – Kepolisian Sektor (Polsek) Klapanunggal Polres Bogor memberikan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah akibat terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah kerjanya.

Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri mengatakan selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, pihak Kepolisian Resor (Polres) Bogor bersama Polsek Klapanunggal memberikan bantuan pangan berupa beras kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Satu persatu kami patroli dan sambangi rumah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri,” ujar AKP Fadli Amri, Senin (12/7/2021).

Perwira pertama yang pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bogor ini menjelaskan, pihaknya bersama Bhabinkamtibmas door to door datang ke rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri untuk memberikan bantuan beras secara gratis kepada warga yang terkonfirmasi covid-19.

Bantuan pangan berupa beras ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, serta dapat bermanfaat bagi yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah,” jelas Fadli Amri

Selain itu AKP Fadli juga berpesan, bahwa yang paling penting di tengah pandemi Covid-19 ini kita semua harus patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah, dengan menerapkan 5 M, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir. Serta saling bahu membahu saling membantu, hindari perdebatan tanpa ujung dan fokus utk terus berbuat baik bagi sesama.

“Saya minta kepada masyarakat agar tetap bahu membahu bersatu melawan pandemic ini, bukan saatnya mencari benar salah, tapi saatnya kita bergerak bersama-sama sesuai semangat gotong royong bangsa kita, kurangi nyinyir perbanyak zikir, Insya Allah Pandemi akan segera berakhir,” pungkasnya.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here