Bakti Sosial Polwan Polres Bogor dan Bhayangkari Cabang Bogor, Sasar Kuli Panggul di Pasar Cibinong

0
41

BOGOR | LIPUTAN12 – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-73 Polwan dan Hari Kesatuan Bhayangkari ke-69 tahun, Polwan bersama Bhayangkari Polres Bogor menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan sasaran Kuli Panggul yang berlokasi di Pasar Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polwan beserta Bhayangkari Polres Bogor di masa pandemi covid-19 kepada kuli panggul pasar dengan mendatangi langsung dan menyerahkan paket sembako secara face to face.

“Dalam baksos ini Polwan beserta Bhayangkari membagikan 10 paket sembako, 10 box nasi kotak, sabun, handuk, handsanitizer, air mineral dan uang tunai kepada kuli panggul di pasar Cibinong,” ujar AKBP Harun.

“Kegiatan baksos dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari titik keramaian,” imbuhnya.

Kapolres menuturkan, kami berharap berbagi menjadi hal yang indah dalam masa pandemi covid-19 ini, dan tidak menyurutkan tekad untuk berbagi dan saling membantu terhadap sesama.

“Kami pun berharap agar kegiatan ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi covid-19,” tuturnya.

Redaktur    : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here