Bagai Acara Reuni, Lepas Sambut Camat Rumpin Berlangsung dalam Suasana Penuh Kekeluargaan

0
22
Momen kegiatan lepas sambut Camat Rumpin dari DR. Rusliandi kepada Drs. Ade Zulfahmi di aula kecamatan Rumpin, Selasa (15/6/2021).

BOGOR | LIPUTAN12 – Giat acara lepas sambut Camat Kecamatan Rumpin dari DR. Rusliandy, S.STP, M.Si kepada Drs. Ade Zulfahmi, M.Si berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan.

Acara yang bertempat di ruang aula kantor kecamatan tersebut, tampak diikuti secara antusias berbagai elemen stakeholder dan tamu undangan lainnya.

Camat Rumpin Ade Zulfahmi dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta acara dan meminta do’a restu atas amanah tugas yang diembankan kepada dirinya.

“Saya berharap semoga sinergitas dan kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik akan semakin terus dapat ditingkatkan,” ucap Ade Zulfahmi, Selasa (15/6/2021).

Tampak hadir dalam giat tersebut Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra, Danramil Rumpin Kapten Iwan Wardhana, Ketua MUI, Ketua PGRI, para Kepala UPT dan para Kepala Desa se-Kecamatan Rumpin.

Kegiatan lepas sambut Camat Rumpin tampak semakin meriah karena dihadiri beberapa pejabat pemerintahan yang pernah bertugas di Kecamatan Rumpin, di antaranya Camat Tenjo Kurnia Indra, Sekcam Ciseeng Agus Sopian, Kasi PKM Tajurhalang Jumido dan Lurah Pondok Rajeg Cibinong Suhendi.

Sementara Rusliandy, dalam kata perpisahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kinerja Pemcam Rumpin selama dirinya menjabat.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Camat Cibinong ini juga memohon maaf atas segala keterbatasan dirinya dalam menjalankan tugas sebagai Camat Rumpin.

“Menjadi Camat Rumpin adalah satu pengalaman berharga. Masyarakat Rumpin merupakan masyarakat religius yang kompak dan penuh sinergitas dalam membangun wilayah,” tukas pemegang gelar Doktor ini.

Kontributor : Jay
Redaktur     : Lekat Azadi
Copyright ©2021 liputan12.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here